Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Off-road : Julian Johan Ganti Jeroan

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Maret 2015 | 13:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Batulicin –  Off-roader Julian Johan dari tim GT Radial Prestone, rupanya masih penasaran dengan performa Grand Cherokee bermesin Cherokee yang digunakannya saat ini.

Itu sebabnya, Julian yang ditemui usai pembagian piala kejurnas speed-offroad Indonesia X-Offroad Racing (IXOR) seri pertama di Batulicin, Kalsel (15/3) mengungkapkan sedang mengimpor mesin Cherokee versi racing dari Amerika.

“Mesin itu buatan rumah modifikasi di sana. Basisnya sama-sama Cherokee tapi dari aslinya 4.000 cc dinaikkan jadi 5.700 cc dengan modifikasi stage 3. Yang saya pakai saat ini 4.500 cc stage 1,” ujarnya.

Jeje, sapaan akrabnya, masih punya waktu dua bulan sebelum seri kedua dimulai untuk memasang mesin ini.

Untungnya, meski di seri pertama ini hasilnya kurang memuaskan, ia dan juga off-roader lain yang mencetak hasil kurang memuaskan masih punya kesempatan menjadi juara umum.

Soalnya, dari tujuh seri kejurnas tahun ini, point yang dihitung hanya dari enam seri terbaik mereka. “Jadi seri pertama ini masih ada ‘ampun’. Tapi di enam seri sisanya harus bagus terus,” ujarnya.

Oke, mudah-mudahan sukses, Mas Bro. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa