Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap Mobil : Honda Racing Indonesia Raih Gelar Juara Konstruktor

Selasa, 21 Oktober 2014 | 07:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Sentul -  Meskipun masih menyisakan satu seri lagi di musim ini, Honda Racing Indonesia (HRI) berhasil mengunci gelar juara untuk kategori konstruktor di ajang balap Indonesian Touring Car Championship 2014. Dengan finish 1-2 di seri V, Minggu (19/10) di sirkuit Sentul, membuat HRI mengantongi total 122 angka dan sulit dikejar.
 
Ajang balap Indonesian Touring Car Championship merupakan kejurnas balap mobil paling bergengsi di Indonesia. Tahun lalu, HRI juga berhasil meraih gelar juara kategori konstruktor di ajang balap Indonesian Super Production. Dengan demikian, Honda berhasil meraih gelar juara kategori konstruktor dua musim berturut-turut.
 
Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Di musim ini para pembalap Honda Racing Indonesia menampilkan performa yang konsisten sehingga berhasil meraih poin tertinggi. Hal ini sekaligus kembali membuktikan ketangguhan mobil Honda Jazz di mana berhasil menjadi juara konstruktor selama dua musim berturut-turut.”
 
Dalam balapan itu juga dilombakan Honda Jazz Speed Challenge seri V. Rio SB (Honda Racing Indonesia) mampu memenangi balapan, diikuti oleh rekan setimnya Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) dan Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) di tempat ketiga. Sementara itu untuk kelas Rising Star, balapan berhasil dimenangi oleh Irvan Voldy (Privateer) diikuti oleh Avan Abdullah (Privateer). Di kelas Promotion balapan berhasil dimenangi oleh Ahmad Fadillah Alam dari Jakarta Ban Motorsport.
 
Seri balap terakhir Honda Jazz Speed Challenge 9, Honda Brio Speed Challenge 2, dan Indonesian Touring Car Championship akan digelar pada hari Minggu, tanggal 30 November 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa