Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Speed Offroader Ini Suka Masak-Masak

Dimas Pradopo - Kamis, 25 September 2014 | 14:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Banten - Pertanyaan singkat Otomotifnet.com tentang aktivitas terkininya dijawab cepat oleh TB Deyang, juara kelas G3.2, jip 6 silinder, injeksi, semi modifikasi di kejurnas Evalube Helios Speed Offroad 2014.

“Sudah satu tahun ini aku belajar masak,” tuturnya di Paramount Land Gading Serpong, Tangerang, Banten (21/9). Ia pun menjelaskan kenapa bisa terjun ke dunia yang jauh beda sama adu kecepatan memakai jip.

“Aku udah lulus setahun lalu dari Komunikasi, Universitas Moestopo. Aku tertarik sama masak-masak karena ayah dulu kan juga masak-masak di kapal pesiar. Jadi kalau masak itu dari ayah tapi kalau off-road aku banyak diarahkan kakak, TB Adhi. Dia mentor aku di speed off-road. Kalau enggak ada dia aku enggak maju,” paparnya.

Lalu masak apa sih yang dimaksud Deyang? Menurutnya, di sekolah tempatnya belajar ada tiga bidang. Yaitu pastry, food dan bartender. “Nah aku yang food, masak macam-macam makanan,” lanjutnya.

Hmmm, jadi pengen nyicip masakan ala speed off-roader nih.(otosport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa