Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ITCC : Pembalap Senior Rio SB dan Alvin Bahar Sulit Ditaklukkan

Selasa, 16 September 2014 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Honda Racing Indonesia mendominasi balapan seri 4 Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 9 dan Indonesian Touring Car Championship yang (ITCC) digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad (14/9).
 
Rio SB (Honda Racing Indonesia) menjuarai kelas HJSC diikuti rekan setimnya Alvin Bahar kedua dan Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) ketiga. Sejak balapan dimulai ketiganya bergantian memperebutkan posisi terdepan.
 
Sementara itu untuk kelas Rising Star, Irvan Voldy (Privateer) menguasai lomba. Sedang di kelas Promotion direbut Ahmad Fadillah Alam (Jakarta Ban Motorsport).
 
Di hari yang sama juga digelar balap paling bergengsi Indonesian Touring Car Championship seri IV. Duo pembalap Honda Racing Indonesia Rio SB dan Alvin Bahar membawa Jazz finish 1-2.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Tingkat persaingan para pembalap semakin menunjukkan level yang kompetitif mengingat balapan sudah masuk ke paruh kedua dan musim balap ini tinggal menyisakan dua seri lagi."

Para pembalap, lanjutnya  yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan juga New Honda Brio 1.2 liter masing-masing semakin memperlihatkan performa level kompetisi yang semakin matang berkat bakat serta keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz serta Honda Brio yang menjadi mobil balap andalan mereka. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa