Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap Honda Jazz dan Brio di Sentul; Rio SB akan Pertahankan Posisi

Jumat, 15 Agustus 2014 | 18:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Sentul - Ajang balap Honda Jazz Speed Challange 9 (HJSC) seri III dan Honda Brio Speed Challange 2 akan digelar akhir pekan (17/8) di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Mampukah dua pembalap Tim Honda Racing Indonesia, Rio SB dan Aswin Bahar mengulang prestasi mereka seperti di seri sebelumnya.

Pada seri II HJSC, Rio SB tampil sebagai pemenang dan memimpin klasemen sementara dengan 30 angka. Sedang rekan setimnya, Alvin harus  puas finish kedua dan membayang diperingkat kedua dengan 24 angka.

Pesaing mereka Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team coba memberi perlawanan di balapan besok. Ia kini menempati peringkat ketiga sementara dengan 20 angka.

Selain balapan Jazz, juga ditampilkan kelas Brio seri II. Kelas ini justru lebih seru lantaran banyak diikuti pembalap privateer. Seperti Romy Tahrizi berhasil memenangi lomba di kelas promotion dan mampu mempertahankan posisi terdepan daqri Bayu Pratama dan Taufik Rangkuty (GT radial-Nippon paint Racing Team).

Bagaimana persaingan mereka di seri II? Datang ke sirkuit Sentul, Minggu (17/8).

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa