Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ricky Herdiana, James Sanger, Adrianza Kuasai Heat 1 Slalom Kanjuruhan Malang

Sabtu, 17 Mei 2014 | 19:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah sukses dengan slalom seri 1 di Purwokerto beberapa waktu lalu, kini event garapan PT Sarana Media Nusantara (MSN) dihelat di Lapangan Stadion Kanjuruhan, Malang Jawa Timur (17/5).

Gelaran yg bertajuk Lupromax Oil Indonesia Night City Slalom (LOINCS) ini merupakan ajang slalom perdana yang diadakan di lapangan stadion Kanjuruhan. Biasanya lokasi yang berjarak 20 km dari kota Malang ini kerap digunakan untuk event road race.

Pun terbilang cukup jauh lokasinya, tetap banjir peminat dan diikuti oleh 128 peserta dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negari. Mulai dari Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan hingga Malaysia.

Memeriahkan balap, penonton juga disuguhkan DJ performance, lomba mewarnai dan lomba fotografi.

Hingga saat berita ini diturunkan, peslalom Ricky Herdiana dari H. Tjandra Racing Team (HTJRT) Jogjakarta sukses mencetak waktu tercepat 00:47:194 detik di kelas FWD Standar pada heat 1  dengan menggunakan Honda Jazz.

Sedangkan pada kelas FWD Modifikasi, heat 1 James Sanger dari tim NFT sukses berada di posisi pertama dengan torehan waktu 00:45:934 menggunakan Honda Jazz.

Lalu pada kelas FWD FFA dipegang oleh Adrianza Y dari Toyota Tim Indonesia (TTI) dengan waktu 00:45:332, dengan mengendarai Toyota Yaris.(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa