Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Drift : Kejuaraan Nasional Drift Seri 3, Jadwal Dimajukan ke Hari Sabtu

Bagja - Jumat, 25 Oktober 2013 | 18:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Pelaksanaan Kejuaraan Nasional Drift tahun 2013 terkhusus untuk seri ketiga, kembali mengalami perubahan yang cukup besar. Selain karena regulasi safety untuk drifter yang semakin diperketat, juga karena penyelenggaraannya dimajukan ke hari Sabtu (26/10). Tentunya ini menimbulkan tanda tanya besar, lantaran tidak adanya kepastian jadwal, padahal eventnya tinggal menghitung hari.

“Sebenarnya kami tidak ingin mengubah apapun yang sudah ditetapkan. Tapi melihat pelaksanaannya bisa sampai malam, maka kami mengantisipasi perhatian penonton yang mungkin akan berkurang jika pelaksanaannya hari Minggu malam. Kalau dilaksanakan pada Sabtu, penonton masih mungkin bertahan karena keesokan harinya masih hari libur,” jelas Othman Ramadhan, wakil Komisi Drift Indonesia di IMI.

Meski sudah menjelaskan perihal memajukan waktu pelaksanaan, namun hal ini tentu merugikan jika ada peserta yang baru siap untuk hari Minggu. Lantaran masing-masing tim pastinya sudah punya jadwal untuk melakukan setting.

Semoga saja semua yang direncakan, tidak ada perubahan dadakan lagi. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa