Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Regi Fiandisa Menang Tanpa Bertarung di Babak Final Battle, Kejurnas Drift Seri-2

Bagja - Minggu, 15 September 2013 | 20:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Dalam ajang balap Kejuaraan Nasional Drift seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Kemayoran Park – JIExpo, Jakarta pada Minggu (15/9), sejumlah nama drifter nasional yang memang kerap naik podium, kali ini sedikit berubah. Dimana Regi Fiandisa mampu menjadi jawara setelah beberapa kesalahan yang dilakukan oleh lawan tandemnya.

Keberuntungan yang pertama adalah ketika ia meraih kemenangan atas drifter andalan tim GT Radial yaitu Rio SB. Dimana mobil Rio mengalami spin menjelang tikungan terakhir dan akhirnya tertinggal jauh dari Regi yang berada di depan.

Keberuntungan yang kedua datang ketika lawan tandemnya yaitu Mico Mahaputra mengalami masalah pada as roda mobilnya. Padahal run tersebut baru heat pertama dimana mobil langsung mengalami masalah.

“Enggak nyangka bisa menjadi juara di seri kedua. Padahal kan Rio dan drifter lain tampil sangat kompetitif. Tapi saya berupaya untuk tampil konsisten dan tidak melakukan banyak kesalahan. Ya bersyukur banget bisa dapat hasil bagus seperti ini,” girang Regi usai meraih kemenangan perdananya di Kejurnas Drift seri kedua.

Rio SB yang sempat berupaya tampil apik di perebutan podium ketiga, malah mengalami masalah karena ia menabrak pagar pembatas lintasan. Akibatnya mobil Rio mengalami kerusakan meski masih bisa melanjutkan balapan. Ia pun harus puas kehilangan posisi finish di podium. (otosport.co.id)

Hasil balap Kejurnas Drift seri 2 :
Kelas Pro :
1.    Regi Fiandisa
2.    Mico Mahaputra
3.    Raihan Ali

Kelas Rookie :
1.    M. Irdam
2.    Herdiko
3.    Ahmad Fadillah Alam

Drift Star :
1.    Adjie PH
2.    Ricko Nugraha
3.    Ronny Handayani

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa