Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Libur MotoGP, Espargaro Bersaudara Ikuti Balap Mobil Barcelona 24 Jam

Bagja - Jumat, 6 September 2013 | 06:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap motor di kelas MotoGP, Aleix Espargaro bersama saudaranya yang saat ini bertanding di level Moto2 yaitu Pol Espargaro memanfaatkan akhir pekan ini dengan balap mobil ketahanan, Barcelona 24 Hours.

Di ajang tersebut, kedua pembalap asal Spanyol itu akan membela tim Black Motorsport2 dengan tunggangan Renault Clio Cup III di kelas Touring 2000. Dengan balapan selama 24 jam, tentu Pol dan Aleix butuh pendamping untuk menggantikan mereka berdua. Dan pembalap turing lokal Spanyol, Ignacio Escofet ditunjuk sebagai rekan mereka.

“Mobil sudah siap. Mulai,” girang Aleix pada aplikasi Instagram resminya sembari memajang Clio Cup III berkelir hitam andalannya.

Sebagai catatan, Barcelona 24 Hours akan dihelat pada 6-8 September dan merupakan bagian dari seri balap ketahanan bersama Dubai 24 Hours dan 12 Hours Zandvoort, Belanda. Selain Espargaro bersaudara, nama pembalap tenar seperti Bruno Senna juga siap bertarung di kelas GT bersama tim Barwell Motorsport. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa