Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Etape Cukup Panjang, Warnai Kejurnas Sprint Rally Binuang

Bagja - Sabtu, 29 Juni 2013 | 12:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Kejurnas Sprint Rally seri 1, Bhayangkara BGM HBM, di Sirkuit Gunung Kampil, Binuang, Kalsel,  Sabtu-Minggu(29-30/6) dimulai pagi, dengan diikuti 31 peserta.

Event yg cukup lama ditunggu komunitas reli Tanah Air ini, akan menempuh 3 Special Stage (SS) alias etape. "Ini adalah etape terpanjang sprint rally di Indonesia, dengan panjang total 6 km lebih, juga memiliki kontur yang banyak," jelas Wiewie Rianto yang ikut berlaga di ajang ini.

Beberapa pereli, seperti Roy Nirwan, dan putra-putranya, Glenn Nirwan, Rian Nirwan juga turun mewakili wilayah Kalimantan Timur. Selain itu tentu Riski Prayoga dan H. Rihan Variza yang menjadi tim tuan rumah, HRVRT.

Erwin Mancha dan Eddy WS juga ikut serta, selain itu peserta kelas retro pun cukup banyak. Sebagai sirkuit permanen, ini merupakan trek reli yang ideal dengan kelengkapan obstaclenya. "Ada tikungan negatif, tanjakan dan turunan, juga lintasan high speed," jelas Hade Mboi yg menjadi navigator Riski Prayoga. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa