Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Mau Bikin Tim Slalom Nasional?

Bagja - Selasa, 14 Mei 2013 | 07:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Pagelaran kembali ajang Daihatsu Sirion Slalom College Battle pada Minggu (12/5) lalu yang melibatkan beberapa peslalom ternama seperti Adwitya Amandio, Stewart dan Dika CH, menimbulkan tanda tanya tersendiri. PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berjanji untuk menjaga konsistensi mereka menggelar ajang slalom, pun disinyalir akan membuat tim slalom nasional sendiri.

Tapi sayangnya pihak ADM sendiri belum mau membuka banyak hal tentang komitmen ke arah situ, meski sudah memberikan sedikit tentang apa sih tujuan mereka untuk jangka panjangnya.

“Sebenarnya komitmen kami untuk menggelar ajang slalom kembali setelah vakum beberapa lama, adalah untuk memberikan kesempatan kepada Sahabat Daihatsu, pengalaman kompetisi slalom yang diminati kaum muda. Nah, agar mereka bisa merasakan kompetisi yang sebenarnya, kami undanglah pakar-pakar slalomnya seperti Dio, Dika dan Stewart,” jelas Rio Sanggau selaku Head of Domestic Marketing Division dari PT. ADM.

“Kami sendiri sudah punya bayangan untuk membentuk tim slalom sendiri. Tapi tentunya harus melalui pembicaraan yang terstruktur dengan manajemen di Jepang. Ya ini harus kami lakukan, untuk mendapat support langsung dari mereka. Bukan hanya dari sisi bisnis, tapi juga dari sisi teknis, aplikasi modifikasi yang akan digunakan pada Daihatsu Sirion ini nantinya,” lanjut Rio.

Meski sudah memiliki keinginan besar untuk bikin tim slalom sendiri untuk kejuaraan nasional, namun pihak ADM tak ingin terlalu jauh untuk menentukan kira-kira siapa yang akan jadi peslalom mereka nantinya. “Yang jelas sekarang kami fokus untuk ini dulu. Tahun depan semoga kami bisa tetap konsisten dan mulai bisa menyelenggarakan Daihatsu Sirion Slalom College di beberapa kota,” pungkasnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa