Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Sirion Slalom College Final Battle, Rugi Kalau Enggak Nonton!

Bagja - Sabtu, 11 Mei 2013 | 22:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Jika beberapa manufaktur mobil di tanah air lebih serius melakukan pemasaran dengan jalan memasang booth di ajang OTOBURSA Tumplek-Blek 2013 di Parkir Timur Senayan (11/5), tidak demikian adanya dengan APM Daihatsu. Sebagai kelanjutan dari babak penyisihan yang mereka lakukan di Kemayoran pekan lalu, hari ini mereka secara resmi menggelar babak final Daihatsu Sirion Slalom College.

Tentunya ini akan sangat menarik, sebab ada 40 peserta terpilih yang lolos dari babak penyisihan sebelumnya. Animonya pun cukup besar, mengingat para peserta memang dipilih yang tidak memiliki skill atau turun di kelas profesional slalom sebelumnya.

Meskipun heat pertama sudah berlangsung hari ini, namun tentang siapa yang akan lolos ke babak final pada heat ketiga nantinya belum ketahuan. Lantaran 10 peserta yang terpilih nantinya, akan diseleksi dari hasil heat 1 dan heat 2. Akan ada 10 peslalom yang bakal adu kebut gigi 1 di heat ketiga nantinya.

Sayangnya heat pertama tadi, peserta terhalangi oleh kondisi cuaca yang buruk. Meski cukup merugikan, tapi semua peserta cukup antusias mengikuti. Pemenang Daihatsu Sirion Slalom College nantinya, akan memperebutkan total hadiah sebesar 15 juta rupiah. Hmm, menarik bukan? Jadi jangan sampai enggak nonton di final battle besok ya! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa