Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Power F Speed Off Road, Yakin Pertahankan Gelar Tim Terbaik

Bagja - Rabu, 8 Mei 2013 | 15:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah dinobatkan sebagai tim terbaik di putaran pertama Kejurnas Speed Offroad yang berlangsung pada tanggal 6-7 April lalu di Sirkuit Spring Hill, Bandar Lampung, kini Power F Speed Offroad Team menyatakan kesiapannya untuk menghadapi putaran kedua Kejurnas Speed Offroad yang akan digelar pada tanggal 11-12 Mei akhir pekan ini di Sirkuit Taman Wisata Tembang, Serang – Banten.
 
Diakui juga oleh TB Adhi, salah satu offroader dari Power F Speed Offroad Team bahwa persiapan untuk putaran kedua nanti tidak berbeda seperti di putaran sebelumnya. Yaitu dimulai dari setting kendaraan, latihan, persiapan fisik masing-masing, dan komunikasi antara pembalap dan navigatornya. Pada kesempatan kali ini, timnya akan fokus pada penyempurnaan dan perbaikan hasil evaluasi dari putaran pertama di Lampung.
 
“Untuk persiapan, kami tidak melakukan hal yang berbeda dari putaran sebelumnya. Namun hal tersebut tidak akan mengurangi semangat untuk mempertahankan posisi sebagai tim terbaik,” papar TB Adhi.
 
“Di putaran kedua nanti, cenderung semua offroader cukup mengenal trek yang akan dipergunakan di Serang ini. Pasalnya kesamaan karakter trek yang akan dipergunakan tahun lalu sekitar 85 persen. Oleh karena itu, pengetahuan tentang trek tidak akan terlalu menjadi keunggulan bagi siapapun, tetapi kesiapan teknik dan mental yang akan menentukan siapa yang akan menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (otosport.co.id)

Berikut konfigurasi offroader tim Power F Speed Off Road :
1. Pembalap: TB Adhi –  Navigator: Achmad Faisal
2. Pembalap: Wissubagyo/Agok –  Navigator: Andi Rendy
3. Pembalap: Willie Rachman  –  Navigator: Boy Martadinata
4. Pembalap: TB Deyang   –  Navigator: Adi Indiarto
5. Pembalap: Eko Prasetyo  –  Navigator: Wrehaspati Danardana

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa