Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HPM Mau Bikin Balap One Make Race Honda CRZ Lho!

Bagja - Kamis, 25 Oktober 2012 | 14:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Ajang balapan memang identik dengan tenaga mobil yang sangat besar dan dipastikan penggunaan bahan bakar lebih boros ketimbang penggunaan harian. Namun PT. Honda Prospect Motor (HPM) sebagai APM mobil Honda tanah air, tidak ingin terjebak dalam kondisi tersebut. Kabarnya mereka akan memulai era baru balap mobil yang lebih peduli pada lingkungan.

Nah, komitmen untuk membuat ajang balap yang lebih ramah lingkungan ini tentu membutuhkan mobil yang terbukti secara mampu digeber secara high performance namun di sisi lain tidak boros bahan bakar. Kabarnya mereka akan menggunakan Honda CR-Z.

Sayangnya pihak HPM terlihat masih malu-malu untuk mengumbar rencana mereka untuk ajang balap menggunakan mobil yang lebih ramah lingkungan seperti Honda CR-Z.

“Nanti dikasih tahu ya kalau memang rencananya sudah matang. Sejauh ini sih belum bisa dipastikan walau potensi cukup besar. Pasalnya mobil ini juga pakai mesin Honda Jazz, makanya kemungkinan untuk dibalapin jadi cukup besar,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran & Purnajual PT HPM.

“Ya kalau secara personal sih, saya mau semua model dibalapin saja. Soalnya saya kan senang dengan dunia balapan. Tapi sejauh ini rencananya belum matang,” tambahnya.

Wah, semoga bisa terwujud secepatnya, agar ajang balap nasional semakin meriah! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa