Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Drifting, Menunggu Hasil Rakernas

billy - Senin, 8 Oktober 2012 | 13:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada ‘mainan' baru di Ikatan Motor Indonesia (IMI). Drifting, sekarang sudah ada Komisi Drift di IMI, namun untuk kegiatannya, tentu harus ada Kejurnas yang perlu dilaksanakan tiap tahunnya.

"Soal Kejurnas, tentu akan ada, namun saat ini masih perlu beberapa masukan dulu untuk dilaksanakannya gelaran itu," tukas Muhamad Safril Sarwono, Biro Olahraga Mobil PP IMI. "Salah satunya input dari gelaran DriftWar di Kemayoran (30/9) lalu. Terutama soal peraturan yang dipakai, apakah ada yang keberatan atau sudah sesuai," lanjut lelaki yang disapa Mago itu.

Ditanya soal berapa seri dan kapan mulai dilaksanakannya Kejurnas Drifting di Tanah Air, Mago pun menjawab bahwa ini baru bisa diketahui setelah Rakernas IMI, yang akan dilaksanakan November nanti. "Akhir November, akan dilaksanakan Rakernas IMI, dari sanalah keputusan kapan bisa dilaksanakan Kejurnasnya," lanjutnya.

Begitu pun, keputusan tersebut tentunya masih harus menunggu kepulangan Ketua Komisi Drifting PP IMI, Rifat Sungkar, yang hingga akhir November baru pulang ke Indonesia. "Sepulang reli Spanyol (8-12/11), Rifat baru bisa berdiskusi soal ini," jelasnya.
Sebuah kabar gembira bagi penggemar Drifting, diharapkan Kejurnas ini bisa memberikan penjenjangan yang baik. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa