Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subhan Aksa Bersiap Jalani Kejurnas Reli Seri Kedua

Bagja - Selasa, 3 Juli 2012 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Berhasil meraih podium di dua seri terakhir Production World Rally Championship (PWRC) di Yunani dan Selandia Baru, Subhan Aksa akhirnya kembali bersiap untuk menjalani seri kedua Kejurnas Reli Indonesia di Medan, Sumatera Utara, 7-8 Juli ini. Bagi pereli asal Makassar itu ia menganggap kejurnas sebagai ajang penting buat dilakoni.

“Reli di Medan jangan pernah dianggap ringan. Variasi lintasan yang beragam dengan tingkat kesulitan dan resiko yang juga berbeda-beda. Prestasi sementara ini di PWRC tak menjamin apa pun untuk sukses di sana. Dalam hitungan detik, apa pun bisa terjadi dalam reli. Jangan lupa, para pereli Medan sendiri dari dulu sampai sekarang selalu tampil kompetitif. Tak mudah melawan mereka,” tegas Ubang sapaan akrabnya.

Selain itu, Reli Medan saat ini menjadi kesempatan besar untuk menjaga irama penampilan dan semangat berkompetisinya. Pasalnya, serial PWRC berikutnya baru berlangsung akhir Agustus mendatang di Jerman. Penantian panjang itu tak cukup hanya diisi dengan latihan fisik tapi juga sebaiknya dengan rutinitas mengikuti kejuaraan yang ada.

Semangat Ubang dalam menjalani setiap ajang balapan nasional, tentu patut di tiru oleh pereli lainnya. Sebab ini adalah modal besar untuk terus mengasah skill dan melihat sampai dimana ia bisa menjadi yang terbaik menuju ajang besar kelas utama World Rally Championship (WRC). (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa