Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rifat Berhasil Selesaikan Leg Ketiga Reli Yunani

Bagja - Minggu, 27 Mei 2012 | 17:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah sempat terjegal dan gagal menyelesaikan leg kedua Reli Yunani yang terkenal ganas, Rifat Sungkar (Fastron WRT) kemarin (26/5) berhasil menyelesaikan leg ketiga. Rifat sepertinya telah mendapatkan pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam memacu Subaru-nya di trek Reli Yunani yang berhasil merusak beberapa mobil peserta reli.

"Belajar dari pengalaman di hari kedua, kami akan tetap memacu mobil dengan hati-hati. Soalnya lintasan di hari ketiga ini lebih berat dari hari kedua. Tapi kami juga akan all-out untuk meningkatkan catatan waktu tercepat,” ujar pereli Fastron World Rally Team tersebut sesaat sebelum memulai pertandingan.

Janjinya di awal balapan leg ketiga Reli Yunani ini akhirnya terpenuhi. Rifat berhasil menyelesaikan leg ketiga yang terdiri dari 8 special stage (SS) dan memperbaiki posisinya dari urutan ke-39 menjadi 27.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Kami berhasil finish di hari ini bahkan memperbaiki peringkat ke posisi yang jauh lebih baik," senang Rifat ketika berhasil menyelesaikan leg ketiga.

Padahal trek yang digunakan di leg ketiga ini terbilang cukup sulit, bahkan setengah perlombaan leg ketiga Reli Yunani sempat diguyur hujan. Namun kelihatannya hal tersebut tak menghalangi Rifat untuk menyelesaikan Reli Yunani yang akan berakhir malam ini (27/5).

Hari ini Rifat akan menyelesaikan Reli Yunani dengan mengikuti leg keempat yang terdiri dari 5 SS. Yup, berhati-hati memang kunci bertahan di Reli Yunani. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa