Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Dukung Kejurnas Speed Off Road Pakai Savero Komodo

toncil - Kamis, 22 Maret 2012 | 19:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Baru saja meluncurkan ban off-road dengan spesifikasi medan ekstrim pertengahan tahun 2011 lalu yaitu Savero Komodo Extreme, PT Gajah Tunggal Tbk, secara resmi jadi pendukung utama ajang balap garuk tanah speed off-road. Bukan hanya sekelas club event saja, namun event ini adalah event skala nasional dengan tajuk 'GT Radial Savero Komodo Speed Off Road Championship 2012'.

Acara peluncuran program yang dilakukan sore tadi yaitu Kamis (22/3) di Rolling Stones Cafe, Jakarta, dilakukan bersamaan dengan peluncuran program IRC International Motocross championship 2012. Bahkan acara peluncuran ini langsung mendapat perhatian besar dari para penggila ajang balap garuk tanah khususnya kategori speed off road.

"Ban tipe Savro Komodo MT dan Extreme, adalah ban produksi nasional pertama di Indonesia yang kami khususkan untuk kendaraan 4X4. Sebagai ajang pembuktian kualitas, kami pun berkecimpung langsung dalam ajang speed off-road, sebagai bentuk dukungan kami menghidupkan kompetisi dan pembinaan off-roader berbakat," ungkap Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban Savero Komodo.

Komitmen GT Radial pun semakin terlihat besar, sebab tipe ban Savero Komodo yang akan mereka pasok di event ini nantinya, memiliki ukuran yang lebih lengkap. "Jadi off-roader nantinya bebas memilih ukuran ban yang sesuai dengan mobil mereka," imbuh pria ramah itu.

GT Radial Savero Komodo Speed Off Road Championship 2012 itu sendiri akan digelar dalam 5 seri. Semua seri tidak akan keluar dari wilayah cakupan Jawa Barat. (otosport.co.id)

Jadwal resmi GT Radial Savero Komodo Speed Off Road Championship 2012 :
1. Lido : 21-22 April
2. Serang : 19-20 Mei
3. Harvest City : 16-17 Juni
4. Cirebon : 22-23 September
5. Harvest City : 17-18 November

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa