Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Mini GazGas Mulai Serbu Pasar Bali

Dimas Pradopo - Senin, 21 Juli 2014 | 08:01 WIB
No caption
No credit
No caption



Luwus – Bali rupanya dianggap seksi bagi pemain motor impor, alias CBU. Kini giliran pabrikan GazGas yang menggempur pasar Pulau Dewata tersebut. Peluncuran GazGas di Bali sendiri dilangsungkan pada Sabtu (19/7).

Oiya, biar nggak bingung, GazGas ini rakitan Thailand dan sudah hadir di Indonesia sejak empat tahun lalu. Jadi bukan GasGas yang CBU Spanyol.

Segmennya juga berbeda. GazGas berkonsentrasi di segmen hobi, mini bike, mini trail bike dan special engine dengan harga terjangkau. Harganya mulai Rp 10-39 jutaan (off the road).

“Untuk saat ini harga masih kita kasih secara off the road, karena Bali untuk pajak sedikit lebih mahal dibandingkan dengan kota lain “ jelas Zacharia, owner dari Gorilla Garage, dealer resmi GazGas untuk wilayah Bali.

“Kali ini GazGas hadir dengan beberapa varian unggulan yang siap meramaikan pasar Bali” ungkap Joko Nugroho, Nasional Sales Manager GazGas. 

Model yang akan masuk terbilang komplit mulai mini bike, mini trail bike dan special engine. Untuk varian yang akan dipasarkan yaitu untuk motor kecilnya ada Monkey dan Gorilla, lalu untuk jenis trail ada Raptor 100, Raptor 110, Raptor 125, Hummer 150, Z1 250 dan X Motor.

Untuk sementara saat ini pembelian unit bisa dilakukan di gerai Gorilla Garage di Jl. Raya Bedugul Km.37. Baturiti.

“Karena saat ini kita lagi mempersiapkan delaer 3S nya di bilangan Kapal,” pungkas Zacharia. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa