Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Saham Dibeli KTM, Trail Husqvarna Tahun 2013 Masih Dijual di Indonesia

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Juni 2014 | 15:43 WIB
No caption
No credit
No caption



Bali
- Setelah saham Husqvarna dibeli KTM di akhir 2013, sisa produksi tahun lalu masih ada dan unit-unit itulah yang kemudian kita borong. Masih ada sekitar 30 unit masuk Indonesia,” cerita Rueben MacRae, dari Supermoto Indonesia, APM Husqvarna di Indonesia.

Ia menambahkan kalau yang masuk hanya satu varian saja yaitu TE250 bermesin 4-tak. Namun ada dua tipe pilihan yaitu Enduro dan Supermoto. Harganya pun terbilang damai.

TE250 dipasarkan Rp 94,5 juta (off the road) dan Rp 107,5 juta (on the road). Selisihnya lumayan jauh dengan Husqvarna terbaru dengan tipe yang sama yaitu FE250 yang dibanderol Rp 138 jutaan. Buruan stok terbatas!

Info lebih mantap hubungi Husqvarna Bali Jl. By Pass Ngurah Rai No 108X, Banjar Pesanggaran, Denpasar. Bali. Telepon 0361-724099 (Kantor) atau 08174755634 (Rueben MacRae). (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa