Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rental Moge BMW, Kini Ada di Bali!

billy - Kamis, 15 Mei 2014 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuta - Buat Anda yang mau berlibur di Bali, kini bisa makin berwarna bersama sepeda motor BMW. Yup, berlibur sambil mengendarai moge asal Jerman ini, kini bukan lagi sebuah impian.

Sebab BMW Motorrad Bali selaku Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, sekaligus main dealer BMW untuk wilayah Bali ini menyediakan divisi rental bagi anda atau wisatawan yang ingin berlibur di Bali dengan mengendarai motor BMW.

“Untuk saat ini motor yang tersedia ada G 650GS Sertao, F 700GS, R1200GS/ADV,” jelas I Gede Supriyatna, Rental Cordinator BMW Motorrad Bali.

Syarat

Syaratnya cukup mudah, “pertama harus berumur paling tidak 21 tahun, mempunyai SIM C untuk orang Indonesia dan International Riding License untuk wisatawan asing “ terang Ajus sapaan akrab I Gede Supriyatna.

“Selain syarat tersebut, penyewa wajib menjalani tes berkendara terlebih dahulu. Kalo lulus baru boleh bawa, kalo enggak lulus ya tidak bisa sewa, karena menyangkut keselamatan,” lanjut pria asli Bali ini.

Tarif
“Untuk tarif tergantung motor yang digunakan, lama penggunaan dan paket apa yang diambil” jelas Ajus. Seperti G 650GS Sertao yang dihargai Rp 990 Ribu atau R1200GS/ADV dibanderol Rp 1,85 juta per 24 jam untuk paket Ultimate Self Ride atau dikendarai sendiri. Di paket ini ada pilihan 24jam, 8jam dan 4jam.

“Selain paket self ride tadi, kita juga ada paket Ultimate Touring, untuk paket ini ada guide yang menemani melewati jalur yang sudah kita siapkan,” imbuh Ajus dengan logat Bali yang kental seraya menyebut jalurnya didominasi oleh soft offroad.

Dan paket ini juga menyajikan banyak pilihan, mulai 1 hingga 3 hari dan bisa sendiri atau dibonceng dengan tarif mulai Rp 3,5 juta hingga Rp 21,5 juta beserta penginapan dan makan.

Tertarik? (motor.otomotifnet.com)

BMW Motorrad Bali
Jl. By Pass Ngurah Rai No.3
Simpang Dewa Ruci-Kuta. Bali 80361
(0361-755544 / 0361-763258)
 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa