Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Beragam Cara Honda Sambut Hari Kartini

billy - Selasa, 22 April 2014 | 10:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hari Kartini juga diperingati oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya dengan menggelar beragam kegiatan khusus untuk mengapresiasi peran serta wanita Indonesia.

Secara nasional, PT AHM menggelar kegiatan bertajuk “Kartini Muda 2014,” AHM mengajak masyarakat merekomendasikan sosok wanita inspiratif berusia 17-25 tahun yang berprestasi di bidang formal maupun informal melalui situs komunitasnya, www.welovehonda.com. Program ini berlangsung mulai 15 April – 15 Mei 2014.

Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan program ini digelar sebagai bentuk apresiasi sekaligus untuk semakin memotivasi lebih banyak wanita Indonesia dalam mengukir prestasi dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Beragam kegiatan apresiasi lainnya pun diselenggarakan hingga ke pelosok negeri. Di Medan, bersama para bikers wanita komunitas Scoopy Medan, Club Scoopers, memberikan bingkisan istimewa kepada 21 profesi wanita.

Sementara itu, di Palembang ada “Rolling City” dengan menyiapkan beragam hadiah menarik bagi rider wanita yang berpartisipasi. Di Kalimantan, Trio Motor selaku main dealer Honda wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, memberikan apresiasi kepada 3 jurnalis wanita berprestasi.

Di Pontianak ada "Rolling City Wanita Seribu Matic". Di Bandung, Jawa Barat ada pelatihan sepeda motor Honda dan teknologi PGM-FI untuk anggota perempuan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan kampanye safety riding melalui lady bikers pada tanggal 22 April 2014. 

Sementara itu, di pulau Sulawesi, Astra Motor Makasar memberi apresiasi berupa bingkisan belanja bagi petugas SPBU, tukang parkir, perawat rumah sakit, dan polisi wanita.

Di pulau Bali, digelar program “Wanita Bali Semakin Satu Hati Menggapai Asa Pasti.” Melalui program ini, Astra Motor memberikan beragam hadiah bagi konsumen yang berulang tahun di tanggal 21 April dengan mendatangi langsung di rumah maupun di kantor.

Di Nusa Tenggara Barat (NTB), Honda mengajak 21 rider wanita berkeliling kota Mataram dalam “Fun Riding Rally” yang diakhiri dengan rangkaian tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Majeluk, Mataram.

PT AHM juga menggelar program diskon khusus bagi pembeli wanita diberikan untuk pembelian Honda BeAT dan Honda Vario di Sumatera Barat oleh CV Hayati, dealer sepeda motor Honda wilayah ini. Astra Motor Semarang juga menawarkan diskon khusus pembelian New Honda Vario FI.

Di Jambi dan Sulawesi Tengah, diskon khusus diberikan untuk pembelian Honda BeAT oleh PT Sinar Sentosa Primatama dan PT Anugerah Perdana selaku main dealer Honda di kedua wilayah ini. Sementara itu, program diskon khusus layanan service digelar Astra Motor Yogyakarta melalui program “AHASS Ladies Day” pada periode 21 - 27 April 2014. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa