Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Bajaj Pulsar 150 Siap Dirombak

Dimas Pradopo - Jumat, 11 April 2014 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi – Bulan ini pabrikan motor asal India, Bajaj Auto dikabarkan siap menghadirkan versi terbaru dari motor sport medium andalannya, Pulsar 150.

Dan dikutip dari Indianautosblog, Bajaj akan melakukan perombakan pada sektor tampilan. Serta meningkatkan kenyamanan pada penggunannya.

General Manager Bajaj,Prasad Vaze menyatakan jika Pulsar 150 disegarkan karena Bajaj juga ingin mengembangkan pasar di atas motor 100 dan 125cc yang saat ini diwakili tipe Discover.

Pulsar 150 sendiri dikenalkan sejak tahun 2001 silam. Lalu mendapat upgrade di sektor mesin pada 2003 dengan aplikasi twin spark yang menjadi andalan Bajaj Auto hingga saat ini. Sekitar tahun 2005, Bajaj menambahkan sederet aksesoris seperti tank shroud untuk facelift-nya. Dan sampai saat ini, belum ada perubahan lanjutan pada Pulsar 150.

Dengan penyegaran ini, Bajaj juga ingin produk yang dapat bersaing dengan pabrikan lainnya di segmen tersebut. Diantaranya oleh Honda CB Trigger, Yamaha FZ-S dan Fazer. Lalu Hero Achiever, Hunk dan CBZ Xtreme. Serta TVS Apache. Belum lagi Suzuki yang mulai masuk dengan produk anyarnya, Gixxer. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa