Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main di Kelas Moge, Suzuki Siapkan Layanan Aftersales Khusus

Dimas Pradopo - Kamis, 27 Februari 2014 | 11:50 WIB
No caption
No credit
No caption



Sentul – Rencana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melepas jajaran motor besar (moge) tahun ini membuat pabrikan tersebut harus berbenah. Utamanya soal kenyamanan sales dan aftersales pada konsumen.

“Untuk penjualan dan aftersales moge, kami rasa jaringan reguler Suzuki sudah cukup kuat. Tapi tentu saja ada pembenahan. Diantaranya training mekanik terpilih di bengkel resmi yang akan fokus untuk menangani moge,” ungkap Puji Leksono, Marketing Matik dan Moge PT SIS disela acara Suzuki Media Test Ride di Sirkuit Sentul, Bogor pada Rabu (26/2).

Menurutnya, untuk tahap awal, ada 25 dealer besar Suzuki di area Pulau Jawa yang disiapkan untuk menangani moge tersebut. “Tapi nantinya secara bertahap akan ditingkatkan. Karena penggemar moge juga sudah tersebar. Diantaranya pada wilayah Kalimantan Timur, Medan, Makassar dan Bali,” urainya.

Selain itu, pihaknya juga sadar jika pemilik moge rata-rata enggan membawa motornya untuk perawatan ringan karena kesibukannya. Untuk itu, SIS menyediakan layanan home service, alias servis di rumah.

”Untuk servis ringan dan menengah, kami menyediakan layanan home service. Tapi kalau sudah berat, dealer kami siap menjemput motor tersebut dan membawanya ke bengkel untuk perbaikan,” ulas pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa