Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssssst, Ini Dia Bocoran Harga Moge Suzuki

Dimas Pradopo - Rabu, 26 Februari 2014 | 18:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul – Moge keluaran Suzuki memang belum akan meluncur secara resmi sampai perhitungan kenaikan PPnBm. Tapi bukan berarti harganya tak bisa ditebak.

Pasalnya, dua moge andalan Suzuki, yakni Hayabusa dan GSR 750 sempat dijual di ajang PRJ 2013 lalu. Tentunya harga yang ditawarkan di ajang PRJ 2013 lalu untuk Hayabusa dan GSR 750 juga sudah tak berlaku lagi.


“Yang lama sudah habis. Dan adanya kenaikan PPnBm dari 75 ke 125 persen membuat harga moge Suzuki naik cukup signifikan jika dibanding harga sebelumnya,” buka Puji Leksono, Marketing Matik dan Moge PT SIS disela acara Suzuki Media Test Ride di Sirkuit Sentul, Bogor pada Rabu (26/2).

Menurutnya, harga Hayabusa yang sebelumnya Rp 350 juta kemungkinan akan menjadi Rp 400 jutaan. Begitu pula GSR 750 sebesar Rp 210 juta diakui bakal dilepas diatas Rp 250 juta.

Sementara V-Strom 650 merupakan motor yang benar-benar baru masuk tahun ini. “Harganya belum diputuskan, tapi kisaran 210 jutaan. Dan Burgman 200 adalah skuter pengganti Skywave 250 yang juga baru masuk tahun ini. Karena kami masukan dari Thailand, harganya bisa lebih bersaing, yakni dibawah Rp 60 juta. Jauh lebih murah ketimbang Skywave 250 yang dulu dilepas Rp 105 juta karena didatangkan langsung dari Jepang,” pungkasnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa