Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moge Suzuki Meluncur April, Sudah Bisa Diinden Sekarang!

Dimas Pradopo - Rabu, 26 Februari 2014 | 17:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 Suzuki Burgman 200 (kiri) dan Suzuki GSR 750
Sentul – Meski sudah mendatangkan empat motor besar (moge) andalannya tahun ini, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui jika saat ini konsumen belum bisa langsung membeli produk tersebut. Pasalnya sampai saat ini, SIS belum mengumumkan harga resmi produk-produk tersebut.

“Saat ini kami belum bisa mengumumkan harga dari produk-produk tersebut. Sebab ada kendala di urusan pajak. Seperti diketahui, pemerintah sudah mengumumkan kenaikan PPnBM dari 75 ke 125 persen. Kami masih menunggu kepastiannya, yang katanya akan keluar bulan Maret nanti. Kalau kami jual sekarang, kasihan konsumennya yang bakal menunggu lama karena belum ada kepastian harga,” papar Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT SIS pada Rabu (26/2).

Suzuki Hayabusa (kiri) dan Suzuki V-Storm 650

Tetapi kabar baiknya, keempat moge Suzuki sudah bisa diinden sekarang. “Ya, saat ini moge Suzuki sudah bisa diinden di dealer resmi Suzuki, tapi kemungkinan meluncurnya masih bulan April. Itu pun jika pemerintah sudah mengumumkan kepastian kenaikan PPnBm pada bulan Maret,” ucap  Puji Leksono, Marketing Matik dan Moge PT SIS disela acara Suzuki Media Test Ride di Sirkuit Sentul, Bogor.

Seperti diketahui, Suzuki bersiap merilis empat motor CBU tahun ini. Diantaranya Hayabusa yang mewakili segmen sportbike bermesin 1.300cc, lalu GSR 750 di kelas naked bike 750cc. Serta V-Storm 650 dengan tongkrongan jangkung khas motor penjelajah dengan mesin V-twin 650cc. Dan tak ketinggalan, matik medium Burgman 200 yang dibekali mesin 200cc berpendingin cair.

Makin seru nih pasar moge di Indonesia! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa