Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli ER-6n Gratis Nonton World Superbike 2014 di Sepang!

billy - Rabu, 12 Februari 2014 | 14:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Prestasi Kawasaki di World Superbike (WSBK) cukup cemerlang, musim 2013 lalu lewat pembalapnya Tom Sykes mampu meraih juara dunia. Dan asiknya, tahun ini salah satu seri World Superbike mampir di sirkuit Sepang, Malaysia.

Tak heran jika event ini kemudian dijadikan moment PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk unjuk gigi di depan konsumen setianya. "Kami akan ajak konsumen untuk menonton langsung WSBK di Sepang Malaysia," buka Dewi Septianti, Sales Promotion Deputy Department Head, PT KMI.

Tentunya ada syaratnya, kesempatan ini bisa diperoleh untuk mereka yang membeli Kawasaki ER-6n Non ABS (ER650E) dan Ninja 650 Non ABS (EX650E) dengan sistem pembayaran tunai. Selama periode Februari sampai April 2014.

"Mereka akan mendapatkan tiket menonton WSBK untuk 2 orang lengkap dengan akomodasinya. Tiket pesawat, hotel dan makan selama 3 hari 2 malam sudah termasuk," sambung wanita ramah ini.

Bagi yang berminat bisa langsung tebus motor seharga Rp 102,5 juta untuk ER-6n Non ABS dan Rp 107 untuk Ninja 650 Non ABS. Buruan! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa