Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Siapkan Moge 500 cc dan 800 cc!

billy - Minggu, 9 Februari 2014 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption


India - Setelah sukses dengan KTM Duke 125, 200 dan 390, perusahaan asal Austria ini berniat mengembangkan produknya. Kali ini, moge kelas menengah sengaja disasar. Pasarnya sendiri masih di India sebagai salah satu home base produksi sepeda motornya.

Seperti dikutip dari Overdrive, Chief Executive Officer KTM, Stefan Pierer menyatakan akan mengembangkan motor baru berbasis mesin 500 cc dan 800 cc. Mesin baru ini berkonfigurasi dua silinder paralel dan rencananya akan siap produksi dalam tiga tahun mendatang.

Model baru ini akan diproduksi dan dipasarkan di India. Sasarannya untuk masuk ke pasar moge kelas menengah di Negeri Sari ini tanpa biaya yang terlalu tinggi, sehingga diharapkan penjualannya bisa cukup tinggi.

Selain moge tanggung ini, KTM juga dikabarkan memiliki rencana untuk mengembangkan motor baru dari berbasis Duke 125, 200 dan 390. Selain memasarkan RC series di India, KTM juga akan mengembangkan motor berkonsep off road dari platform yang sama.

Wah, motor-motor baru ini bakal masuk Indonesia atau enggak ya?(motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa