Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Alasan Minerva Tak Rilis Produk Tahun Lalu

Dimas Pradopo - Kamis, 6 Februari 2014 | 11:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tahun ini, MMI coba bangkit dengan merilis tiga produk baru. Tapi tahun lalu, boleh dibilang PT Minerva Motor Indonesia (MMI) seperti hilang ditelan bumi karena tak ada satu pun produk baru yang dirilisnya. Kenapa?

"Sebenarnya kami siap merilis motor sport RX150 tahun lalu, tapi terpaksa tertunda sampai semester I tahun ini karena kami ingin mengembangkan mesin yang lebih baik dan bertenaga pada motor tersebut. Sehingga development itu yang memakan waktu lebih lama," ungkap Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT MMI.

Menurutnya RX 150 yang akan hadir nanti memiliki desain dan spesifikasi yang baru. Namun, motor tersebut akan diproyeksikan sebagai model pelengkap, bukan pengganti R 150VX yang telah ada saat ini.

"R 150 VX akan tetap dilepas, karena sampai saat ini masih menjadi backbone penjualan kami. Sehingga RX 150 diproyeksikan sebagai tambahan model pada Minerva," tutupnya. (motor.otomotifnet.com) 



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa