Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minerva Tegaskan Akan Melepas Tiga Model Tahun Ini

Dimas Pradopo - Kamis, 6 Februari 2014 | 09:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Jika sebelumnya PT Minerva Motor Indonesia (MMI) menyatakan siap melepas tiga produk anyarnya melalui akun jejaring sosial resmi mereka, maka kini PT MMI menegaskan pernyataan tersebut melalui konfirmasi dari Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT MMI.

"Iya benar, tahun ini kami akan melepas tiga produk baru, yakni RX 150, sebuah matik dan motor sport 250cc. Model yang paling cepat dirilis adalah motor sport fairing 150cc bernama RX150 pada semester I," buka Kristianto saat dihubungi pada Rabu (5/2).

Sementara produk lainnya adalah Megelli 250 generasi ke-2. Sayangnya, pada varian matik anyar yang siap diluncurkan, pria berkacamata ini masih merahasiakan nama dan waktu peluncurannya.

"Tunggu saja, yang jelas ketiganya benar-benar baru. Tahun ini kami tak melepas produk facelift atau penyegaran, tapi all new," urainya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa