Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semua Bengkel Suzuki Sudah Siap Tangani Injeksi

billy - Minggu, 12 Januari 2014 | 12:57 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Sepeda motor Suzuki yang hadir dengan teknologi injeksi bahan bakar makin banyak jumlahnya. Setelah skutik Nex atau Lets, Shooter hingga Inazuma. Tentunya hal ini membutuhkan kesiapan jaringan bengkel Suzuki yang mampu melayani perawatan after sales-nya.

"Ya kami terus menyempurnakan sosialisasinya. Tapi semua jaringan bengkel Suzuki sudah bisa menangani injeksi," buka Hariadi, 2W Sales – Service & Outboard Assistant to Section Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

"Minimal di tiap bengkel sudah ada mekanik yang memiliki kemampuan menangani injeksi. Itu minimal ya, karena umumnya lebih dari satu," tambahnya.

Sedang bengkel yang telah memiliki fasilitas perawatan injeksi lengkap jumlahnya juga terus bertambah. Totalnya sudah ada lebih dari 600 jaringan dari 1.300 bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

"Maksudnya lengkap adalah yang sudah memiliki diagnostic tools, injector cleaner dan tester juga pengukur tekanan selang bahan bakar," rinci pria ramah ini.

Jadi enggak perlu khawatir lagi dengan layanan after sales Suzuki. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa