Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sport 250 Satu Silinder Kawasaki Ada Dua Versi, Naked dan Fairing!

billy - Sabtu, 4 Januari 2014 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Motor sport baru Kawasaki yang mengusung mesin 250 cc satu silinder siap mengaspal. Bukan cuma satu, tapi ada dua versi yang disiapkan Kawasaki untuk gacoan anyarnya ini. Ada versi berfairing juga naked.

Ya mirip Ninja 150 2 tak yang juga punya dua versi. Ninja 150SS untuk yang naked dan Ninja 150RR yang lebih sporty dengan full fairing.

Begitu juga dengan sport 250 cc satu silinder 4 tak yang gosipnya memang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Ninja 150 2 tak. Versi fairingnya jelas akan mengusung nama Ninja.

Desainnya bisa dilihat pada foto yang sudah banyak beredar di dunia maya. Headlamp-nya hanya satu dan bersudut tajam membuatnya terlihat singset.

Di bagian buntut desainnya tak beda jauh dari Ninja 250 dua silinder yang sudah banyak beredar di jalanan. Jok model susun dan meruncing di belakang. Peleknya juga memiliki desain yang tak jauh berbeda.


Model yang lain adalah naked dengan platform model yang sejatinya sama. Meski telanjang, model yang satu ini tetap memiliki ciri khas yang kuat.

Apalagi kalau bukan rangka teralis yang tampak kokoh dengan warna kontras. Pada model berwarna hitam, rangka ini tampil ngejreng dengan kelir merah.

Keren gak bro? (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa