Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki KLR650 Versi 2014, Hadirkan Beberapa Penyegaran

Dimas Pradopo - Jumat, 27 Desember 2013 | 18:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo – Sebagai pengisi segmen adventure medium, Kawasaki menghadirkan KLR650 versi 2014 dengan sejumlah penyegaran dari sisi tampilan.

Yang paling fresh tentunya aplikasi grafis stiker anyar yang tampil lebih elegan dan minimalis. Terlihat dari aksen KLR besar di panel tangki dengan sedikit sentuhan carbon look. Hal tersebut menjadikan tampilan ramai KLR650 versi 2013 tak lagi hadir di edisi terbaru ini.

Sementara kelengkapan lain yang berubah adalah sektor jok yang tak lagi tebal layaknya motor trail lawas.

Namun dari sisi desain, fairing KLR650 masih mengandalkan tampang yang sama dengan headlamp yang mirip Ninja 250R edisi pertama. Sedangkan bagian samping terlihat tank shroud besar dengan engine guard di bawah. Beralih ke belakang, terdapat besi behel yang berfungsi sebagai rak tempat perlengkapan turing.

Saat ini KLR650 memiliki tiga kombinasi warna elegan yang ditawarkan, yakni hitam/abu-abu, hitam/putih dan hitam/hijau.

Sayangnya, sektor mesin motor berbobot 196 kg ini masih mengandalkan tipe 4-tak silinder tunggal DOHC 651cc dengan transmisi manual 5-speed yang telah tertanam di model sebelumnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa