Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Tidak Berminat Buat Skuter dan Motor Kecil

billy - Kamis, 19 Desember 2013 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia - Jika pabrikan moge sekelas BMW aktif mengembangkan dan meluncurkan skuter gambot, atau KTM yang justru turun memasarkan motor-motor berkapasitas mesin kecil. Hal yang sama tidak dilakukan Ducati. Pabrikan merah asal Italia ini memilih pada jalannya sendiri.

Seperti diungkapkan CEO Ducati, Claudio Domenicali pihaknya mengaku tidak berminat membuat motor berkapasitas mesin kecil.

"Di rencana jangka panjang, motor berkapasitas mesin kecil tidak untuk Ducati. Seperti motor 250, 350 atau 500 cc tidak terlihat di masa depan Ducati," ungkapnya. Ia juga menambahkan jika Ducati akan berkonsentrasi pada pengembangan teknologi tinggi.

"Kami berfikir bisa mengembangkan ekspansi yang dibutuhkan dengan jangkauan yang kami miliki dan tentunya produk baru. Tapi Ducati lebih menyukai model dengan teknologi tinggi ketimbang menambah model baru di lini bawah," yakin Domenicali.

Seperti dirilis Motorcyclenew, Domenicali juga enggak bicara soal skuter. "Skuter tidak ada di masa depan untuk Ducati," ungkapnya.

Jadi jangan berharap banyak akan ada motor murah atau skuter Ducati ya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa