Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Foto Lain Tampilan Ayam Jago Baru Suzuki

Dimas Pradopo - Kamis, 28 November 2013 | 06:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah diluncurkan di Filipina, bebek baru Suzuki yang menggunakan sokbraker depan panjang layaknya motor sport, atau sering disebut dengan istilah ayam jago ini makin banyak foto-fotonya yang beredar.

Ternyata basisnya menggunakan mesin Suzuki Shooter yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia beberapa waktu yang. Kapasitas mesinnya 110 cc. Pada bagian desain, bodi belakang masih serupa dengan Suzuki Shooter. Tapi yang depan sudah bikin pangling karena menggunakan sokbraker teleskopik panjang. Sekilas malah mirip Satria F150.

Yup, suzuki memang akan memposisikan bebek barunya ini menjadi varian sporty di kelas bebek di bawah Satria F150 yang jadi back bone penjualannya saat ini. Makanya, desainnya dibuat mirip meski mesinnya jauh berbeda. Satria F150 jauh lebih bertenaga dengan mesin 150 cc DOHC 4 klep.

Kira-kira bakal laku seperti Satria F150 yang bisa terjual 20 ribuan unit sebulan atau enggak ya? (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa