Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley Davidson Street 500 dan 750 Masuk Indonesia Tahun 2015!

Dimas Pradopo - Selasa, 26 November 2013 | 09:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hadirnya Street 500 dan 750 sebagai produk termurah Harley Davidson (HD) di pasar global memang menumbuhkan asa penggemarnya yang ingin tunggangan gagah dengan harga terjangkau. Namun buat konsumen di Indonesia, tampaknya harus lebih bersabar.

Pasalnya, PT Mabua Harley Davidson (MHD) sebagai distributor resmi HD di Indonesia belum mencantumkan varian Street pada line up 2014 yang diumumkan pada Minggu (24/11).

"Varian Street memang cukup unik karena mampu menyerap pasar menengah yang belum diisi oleh model-model HD sebelumnya. Namun produk ini belum akan masuk ke Indonesia tahun depan. Estimasi baru pada tahun 2015, model ini kami lepas," jelas Djonnie Rahmat, Presiden Direktur PT MHD disela peluncuran line up 2014.

Hal senada disampaikan Ari, Motorcycle Manager PT MHD. “Tipe Street belum akan masuk ke Indonesia tahun depan, karena memang produksinya baru dimulai pada semester kedua tahun 2014.”

Seperti diketahui, Street 500 dan 750 baru dikenalkan tahun ini sebagai produk dengan kapasitas mesin terkecil dari HD. Pada versi Street 500 mengandalkan mesin 500cc liquid-cooled, V-twin Revolution X dengan transmisi 6-speed. Sementara Street 750 mengusung mesin 750cc yang masih satu platform dengan versi 500cc-nya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa