Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Line Up Ural 2014, Masih Bernyawa Militer Jadul

Dimas Pradopo - Senin, 18 November 2013 | 13:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Rusia – Pabrikan motor asal Rusia, Ural punya cara tersendiri untuk membuat produknya dikenal oleh pasar global, yakni dengan mempertahankan desain motor perang jaman dulu (jadul).

Hal ini terlihat dari model yang akan ditampilkan pada line up 2014. Mulai dari model Touring, Retro hingga Bondi memiliki desain batok lampu membulat dan tangki ‘peanut’. Serta jok yang dilengkapi per dan suspensi depan yang belum teleskopik. Ciri khas yang tak lepas dari Ural adalah aplikasi side car, alias anhang.


Sedikit penyegaran, Ural menggusur sistem karburator di model saat ini dengan EFI (electronic fuel injection) pada mesin OHV-nya. Oiya, mesin berspek Air-cooled, flat twin silinder berkapasitas 750cc ini diusung oleh semua varian Ural lho. Sebagai pelengkap, ada girboks 5-speed yang menyalurkan tenaga 40 dk dan torsi 52 Nm ke roda belakangnya.

Sebagai kelengkapan lain, Ural mengandalkan rem cakram depan dari Brembo dan tromol di belakang. Peleknya berdiameter 19 inci dengan lapisan krom mengilap.

Sayangnya, belum ada bocoran harga mengenai harga jual motor unik ini. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa