Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Rilis Duke 390 Warna Hitam, Makin Garang

Dimas Pradopo - Jumat, 15 November 2013 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Austria – Saat ini, KTM Duke 390 baru dilepas dengan dua pilihan warna, yakni putih dan oranye. Namun sebentar lagi, pabrikan asal Austria menambahkan pilihan warna hitam yang membuat penggemar kelir ini bernafas lega.

Yup, KTM melansir foto resmi Duke 390 hitam yang terlihat gagah dengan paduan kelir oranye khas KTM di bagian pelek dan sasis turbularnya. Sementara kelir hitam melapisi panel bodi, suspensi hingga batok lampu yang terlihat garang dengan grafis stiker bertema sporty.


Meski demikian, edisi ini hanyalah penambahan warna pada varian Duke 390. Sehingga mesin dan fitur yang diusungnya masih sama seperti versi putih atau oranye nya.

Diantaranya mesin 373 cc silinder tunggal, liquid-cooled bertenaga 43,5 dk dan torsi 35 Nm. Serta dilengkapi girboks 6-speed. Motor berbobot kosong 145 kg ini diklaim memiliki top speed 170 km/jam.

Bagaimana dengan Duke 200, sang adik yang kapasitas mesinnya lebih kecil ini sudah dipasarkan di Indonesia. Semoga saja kelir hitam juga menghampiri Duke 200, biar makin banyak pilihan! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa