Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Flash Custom Muffler, Langganan Klub dan Modifikator

billy - Selasa, 9 Oktober 2012 | 08:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Dari nama workshop-nya sudah tersirat Flash Custom Muffler (FCM), tentu spesialis knalpot custom. Bengkel knalpot di Jl. K.H Asyim Azhari, No.29, Cileduk, Tangerang ini didirikan oleh dua brother, Bayu Wicaksono dan Rinovan.

“Kita lebih memfokuskan knalpot custom yang dipesan konsumen, sehingga bisa menghasilkan barang eksklusif,” bilang Rinovan .


FCM juga sering mendapat orderan dari beberapa klub besar, semisal Megelli Indonesia Club (MIC) dan Motor Tiger Club (MTC) Jakarta. Dalam pemesanannya, konsumen bisa membawa contoh gambar knalpot yang dimaksud.

“Walau hanya gambar kami selalu membuat knalpot dengan perhitungan sesuai setingan engine agar performa yang dihasilkan maksimal,” papar Bayu Wicaksono.

Beberapa bengkel modifikasi seperti Studio Motor mempercayakan alias order langsung ke FCM. Pemilihan bahan yang disediakan adalah stainless, galvanis dan karbon. Dengan kombinasi bahan stainless dan karbon, tentunya hasil knalpot nampak seperti knalpot mahal dan bermerek.

Soal harga, disesuaikan tingkat kesulitan pengerjaan. Untuk bobok knalpot matik dan bebek, Rp 125-200 ribu, sport Rp 150-250 ribu. Sedangkan knalpot custom full,

“Siapkan rogoh kocek sekitar sampai Rp 2 juta,” kata Bayu yang bisa dikontak di (021) 7092-7730. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa