Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piston Bore Up Ninja 250R, Dongkrak Jadi 280 cc

billy - Jumat, 4 November 2011 | 12:29 WIB
Piston Bore Up Ninja 250R, Dongkrak Jadi 280 cc
Piston Bore Up Ninja 250R, Dongkrak Jadi 280 cc

Mesin 250cc dua silinder yang dimiliki Kawasaki Ninja 250R tidak lantas bisa memenuhi hasrat para pemiliknya. Oprek sana-sini tetap dilakukan untuk mendapatkan performa lebih nendang.

Salah satu solusi instan yang ditawarkan Spinx Motorsport adalah paket bore up. Kit ini menggunakan piston 66 mm keluaran JE Pistons lengkap dengan ring dan pen.

"Sedang blok silinder bisa tetap pakai standar tapi tentunya harus dikorter lebih besar," ungkap Budiman Terianto, owner Spinx Motorsport. 

Dengan piston 66 mm, totalnya kapasitas mesin Ninja 250R bakal terdongkrak menjadi 280 cc. "Penyesuaian selanjutnya paling jetting dan ganti knalpot," lanjut Budiman ketika ditemui di workshop-nya di Poins Square LT.3A no. 57, Lebak Bulus, Jakarta.

Soal harga pria ramah ini buka harga Rp 6 juta untuk dua piston, tukar tambah blok lama dengan blok silinder yang sudah dikorter dan setting. Untuk tanya-tanya silahkan kontak 021-75921370. 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa