Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Lebar dan Stylish Untuk Honda New Mega Pro

billy - Kamis, 4 Agustus 2011 | 15:35 WIB
No caption
No credit
No caption


 Desain palang serupa Ninja 250
Ingin up grade tampilan Honda New Mega Pro kesayangan, silakan lirik pelek variasi yang satu ini. Merek Chemco, lingkar roda ini memang sudah didesain khusus bagi tipe sport Honda berkapasitas 150 cc ini.

“Desain palang serupa dengan Kawasaki Ninja 250R,” ungkap Novi dari Inti Jaya Motor di Jl. Kebon Jeruk V, No. 260A, Kota, Jakarta Barat. Selain palang, juga punya profil lebar.

Buat depan, aplikasi 2,5x17. Sedang pelek belakang, 3,5x17 inci. Seperti dibilang tadi, kalau desain pelek ini memang dibuat khusus untuk New Mega Pro. “Karena sudah dilengkapi dudukan cakram belakang. Selain itu untuk dudukan gir juga beda dengan Mega Pro atau Tiger,” tambah Novi yang bisa ditanya langsung dan lebih detail di nomor (021) 6012360.

Sebagai pilihan, tersedia dua warna. Hitam atau special edition. Kalau special edition, oranye macam pelek pacuan tim Honda Repsol di MotoGP. “Harga selisih dikit. Hitam Rp 1,6 juta. Oranye, Rp 1,7 juta,” sebut Novi.

Pilih mana?   (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa