Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Pembuat Jaket Rujukan Komunitas

billy - Rabu, 22 Juni 2011 | 10:41 WIB
No caption
No credit
No caption


 Harga spesial dan bersahabat
Bagi pehobi turing kebutuhan akan jaket berkualitas sudah jadi syarat utama. Jaket ini mampu melindungi bagian atas tubuh dari terpaan angin saat berkendara. Tapi, sayangnya jaket berkulitas rata-rata masih barang impor dan harga yang ditawarkan masih terlampau tinggi.

Peluang ini langsung ditangkap Asep Sutedi untuk memproduksi jaket berkualitas. “Coba meniru bahan dan kualitas jahitan dari jaket turing bermerek berikut desainnya,” ujar Asep yang sejak 1995 mulai memproduksi jaket lokal.

Ide membuat jaket ini muncul setelah Asep Sutedi bergabung dengan klub Tiger Association Bandung (TAB) yang dibentuk 1994. “Waktu itu pilihan jaket untuk turing masih didominasi merek luar dengan harga yang tentunya juga tentmahal,” lanjut Asep yang pertama kali bikin jaket turing model Dainese.

Pasarnya waktu itu masih komunitas atau klub seputar Bandung. Promosi dari mulut ke mulut yang puas dengan jaket bikinan ASP Jacket, hingga akhirnya order terus membanjir. “Beberapa tahun lalu pernah ditelepon bule Amerika, yang mau pesan beberapa lusin jaket untuk dibawa ke negaranya,” ceritanya.

Meski saat ini banyak pemain baru namun tidak merasa terganggu. “Saya berupaya selalu memberikan kualitas jahitan dan bahan terbaik demi memuaskan pemesan,” lanjut Asep yang mengaku harga produknya bersahabat.    (motorplus-online.com)

ASEP SUTEDI.  Jl. Cihampelas No. 176, Bandung. Telepon (022) 203429

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa