Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yudi Jok, Spesialis Jok Motor Yang Melek Modif

billy - Jumat, 11 Maret 2011 | 08:49 WIB
No caption
No credit
No caption


 Siap terima segala orderan desain jok
Buat
tetap eksis di bidangnya, Johan Wahyudi dituntut jeli melihat perkembangan modifikasi motor yang ada sekarang ini. Apalagi, pekerjaannya berhubungan dengan mempercantik motor kesayangan.

Meski spesialisasinya hanya dalam mengubah desain jok, tapi tanpa ubahan ciamik, hasil modif pun jadi terlihat kurang sempurna.

“Untuk itu, tidak hanya dunia modifikasi Tanah Air  yang mesti diamati. Tapi, dari luar negeri juga,” ungkap pria 29 tahun ini.

Memang. Terlebih perkembangan modifikasi matik di Thailand. Sebab, tidak sedikit dari pelanggannya berasal dari pengguna matik. Githu juga, tak sedikit dari modifikator yang berkiblat modif ke Negeri Gajah Putih itu.

Menurutnya, keberhasilan yang diterima sekarang tidak lepas dari peran Johny Lipurnomo, pemilik gerai Custom World di Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Dari Koh Johny saya banyak terima masukan desain juga,” aku pria yang memulai karirnya sejak 2002 ini.

Dari setiap desain yang diinginkan, Yudi bisa mengikuti. “Mulai dari jok tipis ala racing look sampai ke yang fashion diterima,” aku pria asal Purwokerto, Jawa Tengah ini.

Meski banyak pelanggan skubek, tapi buat motor lain juga siap terima order. Misal, untuk aliran choper, trail hingga sport yang sporty pun bakal diterima. “Kan harus melek dunia modikasi seluruhnya agar bisa memuaskan konsumen,” sembari bilang soal harga atau ongkos kerja, tergantung desain dan bahan. (motorplus-online.com)

Yudi Jok
Jl. Serdang Raya No.25, Kemayoran, Jakarta Pusat
Hp. 0818-176-103

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa