Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjelajah Club Bogor, Komunitas Mahasiswa

billy - Senin, 4 Februari 2013 | 07:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Sudah 2 tahun Penjelajah Community Bogor (PCB) lahir. Tepatnya 10 Desember 2010. Untuk ulang tahun kedua mereka merayakan secara sederhana. Mengambil lokasi di daerah Cipanas. “Diselenggarakan hanya untuk internal klub saja,” sebut Randy dari PCB.

Perayaan sederhana dan tidak jauh diakui Rendy karena masalah dana. Maklum, sebagian besar anggotanya adalah mahasiswa di perguruan tinggi yang ada di seputaran Bogor, Jawa Barat.

“Taulah ekonomi anak kuliahan,” kata biker yang mengirim imelnya langsung ke redaksi di klubemplus@gramedia-majalah.com.


Acara anniversary kedua ini bertujuan agar sesama anggota makin lebih kenal. “Kami semua saling melimpahkan unek-unek di hati, saling menegur, saling memperingatkan antar anggota tentang tertib di jalan umum, saling berbagi pengalaman,” kata Rendy.

Untuk mencairkan suasana para anggota PCB banyak membanyol. Dalam kesempatan itu, semua anggota juga berkomitmen untuk selalu menolong sesama dan selalu membantu saudara. Rendy berharap di tahun berikutnya, perayaan ulang tahun klub akan berlangsung lebih semarak tanpa kehilangan maknanya. Sukses! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa