Bantuan Federal Oil dan OTOMOTIF Group Ringankan Beban Korban Banjir

Dimas Pradopo - Rabu, 23 Januari 2013 | 11:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bakti sosial bertajuk Peduli Banjir Jakarta yang dilaksanakan OTOMOTIF Group dan produsen oli nasional, Federal Oil kemarin sore (22/1) berjalan lancar sesuai rencana. Bantuan yang telah disiapkan untuk warga Teluk Gong langsung diterima oleh Lurah Pejagalan, Jakarta Utara.

"Terima kasih atas perhatiannya. Bantuan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan makanan cepat saji. Karena akses mereka untuk keluar rumah masih sangat terbatas," buka Joni S.Ap, Lurah Pejagalan.
No caption
No credit
No caption

Meski sudah mulai surut, namun akses jalan masih sangat terbatas karena ketinggian air masih sekitar 60 cm sampai 1 meter. "Wah, kemarin waktu awal banjir lebih dari 1 meter, kita enggak bisa kemana-mana," ungkap salah seorang warga yang rumahnya juga kebanjiran.

Dalam kegiatan ini, totalnya ada 1.000 paket pakaian dan makanan siap saji yang diberikan langsung kepada korban banjir. Juga ada yang dititipkan di posko Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

"Makanan sengaja dipilih yang siap saji agar tidak perlu repot untuk mengolahnya. Jadi tinggal makan saja," Bono Kartiko GM Marketing PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil yang ikut meninjau langsung korban banjir dengan menggunakan perahu karet.

"Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban korban banjir, sekaligus memberikan dorongan moral agar bisa dengan cepat kembali bangkit dari musibah ini," tutur Harry Kristianto, Deputy GM Publishing Otomotif Group. (motorplus-online.com)

Follow twitter @federaloil_id >>link https://twitter.com/federaloil_id,
Llike Facebook Fanpage Federal Oil >>link https://www.facebook.com/federaloil.id ,
dan Visit website resmi Federal Oil >>link http://federaloil.co.id 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa