Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Honda Antik Club Karawang, Saling Berbagi

billy - Selasa, 15 Januari 2013 | 06:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Berawal dari sering seliweran, beberapa motor antik Honda hingga saling menyapa, sampai akhirnya saling mengenal satu sama lain. Akhirnya, kesepakatan mendirikan klub Honda CB pada 29 Juli 2005.

“Karena banyak kesamaan dan kecocokan, bertempat di Pantai Tanjung Baru, Karawang akhirnya kami meresmikan diri dengan nama Motor Honda Antik Club Karawang atau disingkat Mohack,” kenang Amo paketu saat disambangi MOTOR Plus.

Malam minggu disepekati jadi ajang kopdar. “Sebenarnya hampir tiap malam beberapa anggota ada yang kongkow, namun untuk rutinitas disepakati malam Minggu dengan lokasi di sekitaran GOR Panatayudha, Karawang,” lanjut Amo.

Mohack punya keinginan kuat untuk berbagi sesama. Di Loji, Karawang Selatan mereka pernah membangun Mushola dari bambu. “Kami membangun bersama para santri. Kami tak lepas sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan dan saling berbagi,” tutup paketu.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa