Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Acuan Modif Raja Baru dan Bocoran Motor Baru 2013, Bursa Aki

Dimas Pradopo - Rabu, 2 Januari 2013 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Tahun 2012 baru saja berganti, begitupun MOTOR Plus yang selalu berganti edisi demi memanjakan pembaca setia kitab sakti biker sejati. Makanya di minggu perdana 2013, akan di paparkan info terhangat yang salah satunya ngebahas soal Acuan Modif Raja Baru, selain modifikasi yang ada.

Acuan Modif Raja Baru yang dimaksud masih mengarah pada motor sport pendatang baru dari pabrikan Yamaha dan Honda. Yang mana panduan modif ini masih bersiggungan dengan polling garapan Em-Plus tentang 2 motor tadi. Apalagi acuan modif kiriman dari modifikator ternama dan berbagai aliran sepertinya layak untuk dibaca.

Ulasan teknik dan tips edisi ini pun tak kalah menarik. Selain ada test injector Honda CBR250R, info seputar teknolgi rem yang ada di motor dan trik mendeteksi kampas habis, pasang kapur Barus di boks filter melengkapi tips-tips yang ada di edisi sekarang. Apalagi ada pilihan part variasi Thai Look’s buat Yamaha Soul GT.

Halaman sport edisi ini pun membara. Gelaran balap road race Karawang dan Blitar, drag bike Tangrang juga mini moto Bogor, di lengkapi info regulasi anyar Grasstrack 2013, MotoPrix dan Indoprix. Sssttt…, kabar serunya baca liputan lengkap soal formasi tim-tim balap tahun 2013.

Lalu di halaman umum dan bisnis, simak liputan Em-Plus Garage yang berisi tetang pakaian biker macam Denim atau Jeans yang siap menemani saat riding. Dan buat tungangan yang tahun ini usia pakai aki sudah habis waktunya, buruan baca ulasan bursa aki di halaman 32.

Eh iya…, biar tahun 2012 baru saja berganti, jangan lupa baca bocoran motor baru yang akan muncul di tahun 2013. Infonya bisa dibaca di halaman 33, kok. (www.motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa