Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Angel Speed, Kumpulan Lady Bikers Sexy

Dimas Pradopo - Rabu, 2 Januari 2013 | 07:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Rakyat biker di Bali pasti nggak asing lagi dengan komunitas pengendara cewek satu ini. Walau pegangannya motor sport, tapi penampilannya bikin semua mata pria melirik.

“Seksi. Rata-rata anggota Angel Speed memang tomboy. Sedangkan cara berpakaiaan menyesuaikan cuaca Bali yang panas. Kecuali kalau turing luar kota, pasti dengan kelengkapan baju sesuai safety riding," buka Linda Dona yang juga ketua Angel Speed.

Makanya para anggotanya lebih sering berpakaian seksi. T-shirt, celana pendek, sepatu boots yang sudah dilengkapi protektor, cukup buat mereka. "Makanya nama Angel Speed sekarang ada tambahannya, sexy lady bikers," kekeh Dona, panggilan Linda Dona.

Awal dibentuknya klub ini setahun yang lalu dilatarbelakangi banyaknya cewek yang ikut gabung di klub motor sport yang mayoritas laki-laki. Biar tidak ada masalah seperti kecemburuan dari pasangan, akhirnya sepakat memisahkan diri menjadi klub yang anggotanya khusus perempuan.

Sebagai satu-satunya komunitas motor sport yang khusus buat para wanita di Bali, Angel Speed sempat tidak dilirik sama sekali oleh klub lain. Tetapi kelamaan malah dapat tempat tersendiri. Terbukti Angel Speed sering mendapat undangan ke acara-acara klub yang mayoritas pria.


Walaupun  perempuan, kemampuan para anggota Angel Speed soal motor nggak perlu diragukan. Baik soal mesin maupun teknik berkendara motor gede. "Kita sudah biasa naik motor gede. Bahkan tiga di antara 20 anggota Angel Speed termasuk senior soal motor. Kalau nggak tahu pun kita tinggal tanya langsung ke mekanik bengkel," lanjut pengusaha garmen merek Dona T'shirt ini.

Kesempatan berkumpul setiap kopdar yang dilakukan seminggu dua kali sekaligus dimanfaatkan untuk refreshing. Maklum semua anggotanya memiliki tingkat stres tinggi di lingkungan kerja. "Kumpul, refreshing sekaligus makan bareng. Tempatnya sesuai kesepakatan saja," ujar Dona.

Klub yang beralamat di Jl. Kunti II No. 99A, Seminyak, Bali ini masih terbuka buat para perempuan yang doyan berkendara motor gede. "Yang penting bisa menikmati hiburan bersama motor. Kalau sendiri dengan motor gede kurang asyik. Makin banyak makin ramai," kekeh ibu tiga anak putra-putriini.

Mantap. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa