Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menentukan Destinasi Touring Akhir Tahun dengan Bantuan 3G

Dimas Pradopo - Jumat, 2 November 2012 | 08:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun baru sebentar lagi. Berarti, liburan lagiiii!!! Tapi, nggak sama dengan liburan-liburan lainnya, liburan tahun baru biasanya lebih seru. Maklum, hanya dalam beberapa hari saja kita bisa merasakan hidup dalam “dua tahun” yang berbeda.

Lainnya yang bikin suasana makin seru jelas karena pergantian tahun tersebut biasanya ditandai dengan berbagai acara di mana-mana. Plus, gempita pesta kembang api di langit, di segala penjuru negeri.

Well, meskipun begitu, buat para pecinta otomotif, serunya liburan tahun baru pasti tetap terasa kurang tanpa “ritual” touring. Mau sekadar muter-muter di dalam kota, maupun menjelajah sampai keluar kota.

Terutama, tempat-tempat diluar kota yang memang jarang terjamah oleh para pecinta otomotif yang suka touring.

Hanya saja, masalah yang kerap muncul adalah: memutuskan destinasi touring dan menentukan rutenya. Mengumpulkan data-data penting lainnya, seperti lokasi bengkel dan lokasi tempat istirahat plus makan, di sepanjang rute touring, juga jadi pe-er.

Untungnya, sekarang tekhnologi sudah sangat canggih. Hanya dengan mengandalkan kelincahan jari-jari tangan di gadget kesayangan, semua masalah bisa teratasi! Sebut saja dengan mengandalkan “kepintaran” maps apss dan 4Square.

Semua masalah ini makin mudah teratasi kalau kita menggunakan gadget-gadget 3G. Soalnya, 3G membuat koneksi internet di perangkat seluler jadi supercepat, di mana saja kita berada. Sudah gitu, gadget-gadget 3G sekarang, kan, dilengkapi dengan prosesor Snapdragon, prosesor terbaru andalan 3G. Sehingga, sudah koneksinya cepat, baterainya juga lebih tahan lama.     

Yap, 3G memang luar biasa! Makanya, jangan sampai ketinggalan update segala informasi seputar 3G hanya di fanpage facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) dan akun twitter @3GBanget.
   


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa