Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Invider Jet Strike, Konsep Tiga Roda

billy - Rabu, 24 Oktober 2012 | 07:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Abed Saleh coba bermain dengan imajinasinya buat menciptakan pacuan masa depan. Tapi, desainer yang kini tinggal di Italia ini lebih mengunggulkan besutan dengan basis tiga roda. Ya, macam trike gitu deh!

Malah boleh dibilang kalau kendaraan masa depan yang ditawarkan ini lebih mirip mobil Batman sih. So, rada-rada membingungkan, antara konsep motor dan mobil. Tetapi, yang jelas futuristik abiz.

Sayangnya, desainer yang expert alias ahli dalam bermain software 3D ini tak menampilkan bagian dalam alias interior dari pacuan ini. Jadi, tak bisa ditebak seperti apa buat berkendara alias riding dengan Invider Jet Strike. Ya, begitu pacuan ini diberi nama.


Layaknya pacuan macam Can Am Spyder, jumlah roda yang ditawarkan pun tiga. Tetapi, jika Can Am memiliki dua roda di depan, maka Invider Jet Strike ini punya dua roda di belakang.

Sebagai tenaga penggerak, desainer berkacamata ini memilih dua engine jet. Saluran buang sekaligus engine terletak mengarah ke bagian belakang. So, jangan dekat-dekat kalau pacuan ini sedang berjalan. Bisa terbakar semburan api tuh!

He..he..he...  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa